17 Juni 2009

pekan paling crowded...!!!

Hari ini gue tadi ujian gimul,..bisa??ya antara iya dan tidak...he...bukan apa - apa...dari kemarin gue banyak skali hal yang gue urus,terutama proyek survey gue,bikin sebagian waktu gue habis buat itu,..selesai sore,..abis itu,..istirahat dulu..abis itu ..tidur!!what the hell?terus bacanya kapan?antara istirahat dan tidur gue baca sih,..inget baca..bukan belajar...untungnya da temen yang nemenin gue baca hingga masuk ke alam tidur dengan nyenyak..(thanks ya vit)..
yo wes to pada akhirnya tadi ujian apa adanya sesuai memori yang gue miliki,coz memang dulu dah pernah ngambil..ngambil lagi buat ngisi - ngisi kesibukan di semester ini...
next schedul time:
hari ini:presentasi kuisoner PBl
besook:pagi => ujian anestesi
sore => survey
sabtu : dari sore - sampai malem => khitan
minggu : belajar buat ujian berikutnya
senin : ujian BBDM 8
sorenya : cari data lagi...
hmm...segalanya diawali dengan basmallah,...bismillahirrahmanirrahiem...

Tidak ada komentar: