20 Juni 2009

story today about PBL

Sejatinya hari ini jadwal gue survey ke penduduk bandarharjo dengan kuisoner yang udah dibuat dengan susah payah dengan 4x proses,..gak ngerti kenapa seketat itu,tapi sampe sekarang yang ada gue nongkrong didepan laptop gue sambil ngisi blog..
ok gue pengen cerita apa yang gue lakuin dari subuh tadi ampe skarang...

04.15 AM
gue bangun..tepatnya masih nglindur denger suara adzan subuh yang berkumandang..alhamdulillah subuh ini gue bisa bangun pas subuh cz kemarin telat 15 menit jadi pas ke mesjid yang diliat cuma bapak - bapak yang lagi dzikir, jadi salat munfarid,.(biasanya kalo kondisi kayak gitu hari itu langsung bad)...
05.00 AM
kq masih ngantuk ya(huahhh...) met bobo lagi...
06.45 AM
tit-tit-tit( ni bunyi SMS..)ada sms dari uki,..
"cil,jam 9 itu briefing kelompok atau semuanya?"
ya gue bales:
"kelompok jeng,.ntar kita diskusi kuisonernya dulu abis kuisonernya dah jadi.."
segera abis gitu gue sms arhan:
"ar,piye iki kuisonernya dah jadi rak?"..
07.00 AM
gak ada balesan dari arhan,..
yo wes gue sambil nonton TV angkat barbel lah..
07.15 AM
belum dibales juga,..baca - baca bahan BBDM tentang DM ah ,,,
07.30 AM
tit -tit-tit..yup ada balesan dari Arhan,isi SMSnya:
"kepada teman2 pbl,kuisonerbisa diambil jam 10 di umper,.."
08.00 AM
dah mandi,seger,..nonton TV lagi..
08.30 AM
dah siap berngkat ke kampus,..salat dhuha dulu..
08.40 AM
ke tempatnya ifin,nebeng ke kampus tapi kita sepakat ke tempat makan dulu..
09.10 AM
nyampe di kampus,abis makan,..
at lobi,..
langsung di berondong banyak pertanyaan,..
dari semua pertanyaan,gue jawab aja,..:"ditunggu aja ya,.."
10.00 AM
Waktu yang dijanjikan telah tiba,gue sama ifin dateng ke umper buat ngecek kuisonernya dah ada belum,..dan ternyata kata masnya:”belum ada yang mas”..ok…gue ngerti..(tabiat bangsa ini,..kalo ga ngaret bukan orang Indonesia,.titik)
10.30 AM
“cil,kapan dong kuisonernya dibagiin biar kita cepet berangkat”,temen2 dah mulai bersahutan… gue hanya bisa tersenyum dan tidak bisa menjawab apa – apa,karena kuisonernya belum ada tanda – tanda bakal ada..
11.00 AM
“cil,gimana kalo surveynya diundur besok aja?”temen2 dah mulai ga tenang,.(waduh,,gue lebih ga tenang lagi kali,udah semua molor,.jadwal gue berantakan,tapi usulnya boleh juga,cz sore ini gue ada jadwal nyunat,kalo dipake survey waduh bisa berabe acara gue..)
11.30 AM
Alhamdulillah kuisoner dah jadi dan dibagiin (tepatnya sih inalillah,..coz telatnya pol abis)
12.00 PM
Alhamdulillah ada kabar baik,maximal ngumpulin data sampai hari selasa(tadinya max.nya senin)..jadi yo wes sore ini gue bisa nyunat…
13.00 – 14.00 PM
Shalat dhuhur,abis gitu bahas kuisoner..
14.00 -15.00 PM
Masih bahas kuisoner,..dah gitu balik..
15.00 PM
Shalat ashaar…
15.30 PM
Langsung ke DPD buat khitan,,dr.bambang dah nungguin,..ok deh pak..
16.00 PM
Wah gue lagi jahit nih,….
16.30 – 17.00 PM
Gantian ama Veni,temen gue yang operatornya dr.agus,..
17.30 PM..
2 orang selesai dikhitan…alhamdulillah
19.30 PM
Gak ngerti mo ngapain,belajar,kq rasanya berat yo wes,nulis catatan ini buat gue pajang di blog gue,..
Sekian,…

Tidak ada komentar: