16 Juni 2009

pengen kenalan lagi...

pertama – tama gue ingin ngenalin diri gue,.nama gue acil ocid,..taserah lo mw manggil acil/ocid atau dua2 nya,bisa – bisa aja.

Ada satu maksud kenapa gue ingin ngenalin diri gue ke lo semua yang baca blog gue,..gue ingin terkenal…!!!!

Terkenal??? Yup,.perlu lo semua tahu bahwa blog ini udah lama ada,..Cuma ga ada cerita yang bisa dilampirin,..mungkin terlalu sibuk ngurusin tugas kampus,..atau kelayaban ga jelas sehingga lupa kalo gue punya blog..(lo liat aja artikel 2 sebelum tulisan ini,..menjemukan ya ga?cz ga ngerti apa yang pengen ditulis...^^)

Lo terus hubungannya apa ngisi blog sama ingin terkenal??gue ingin kayak raditya si kambing jantan ha…=) (bisa kagak ya??),..yang bisa terkenal Cuma gara – gara tulisan di blognya yang gila abis sampe dibuatin filmnya(barusan tadi gue nonton,keren juga ha..)

Ok lanjut cerita nya ya…gue sekarang mahasiswa semester VIII di fakultas kedokteran di PTN paling terkenal di jawa tengah,..ya klo dah semester akhir, bentar lagi lulus dong,???..jawabannya may:maybe yes maybe no…

Yes karena memang untuk pendidikan S-1 hampir rampung dan dinobatkan gelar S.ked insya 4WI tahun ini,.. no karena gueharus memperpanjang kontrak untuk kuliah profesi demi mendapat title “dr.” di depan nama gue selama 2 tahun kedepan.Dan masa ini yang baru disebut “kerjaan dokter banget dah”

Harapan gue sih ni blog bisa dijadiin sarana curhat kalo gue jenuh,bagi – bagi informasi – apapun- yang ingin gue tulis,mungkin kesehatan sampai bisnis atau perilaku gue dalam nyikapin masalah sehari – hari juga gue ingin lo semua yang baca blog gue juga dapet sesuatu dari cerita yang gue tampilin,..dan yang terkhir:gue pengen punya banyak temen,kita share di blog gue, dan macem – macem deh,..

he....ok bro,..next surf....!!!!!!!!

Tidak ada komentar: